Jumat, 22 Mei 2009

Hari Kebangkitan Nasional di Tengah Pemilu 2009

Hari Kebangkitan Nasional ( HARKITNAS ) yang di peringati tanggal 20 Mei merupakan salah satu peristiwa bersejarah, hari ini hari kebangkitan lahir ditengah hiruk pikuk bargening pasition para elite politik dalam emilihan peresiden, sebagai lanjutan proses pemilu.

Komunikasi politik, nmanuver poltik atau apapun namanya, tawar menawar kekuasan yang diperaktikan para elite politik yang sangat membingungkan. bukan hanya tidak ada landasan etika politik yang jelas, kebingungan sebagian besar masyarakat cukup beralasan, mengingat espektasi masyarakat pada pemilu2009 begitu besar, bahwa pemilu akan dapat membawa perubahan yang signifikan pada perbaikan kehidupan kita berbangsa dan bernegara.
Sementara kalau kita mencermati perkembangan arah politikyang saat ini sepertinya masih jauh sehingga wajar apabila masyarakat menjadi ragu-ragu bahkan mungkin timbul perasaan pesimistis terhadap agenda perubahan perbaikan yang diharapkan..

Semoga dengan hadirnya momentum Hari Kebangkitan Nasional ditengah tengah persaingan pemilu 2009 yang semakin menghangat, dapat membawa angin segar bagi para elite politik

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar