Kamis, 25 Juni 2009

TIPS mencari Cewe

Kurang lebih tips & tricknya seperti ini :
1. Posisikan diri sebagai pendengar yg baik, pancing dia untuk aktif berkomunikasi/bicara. Jangan menunggu dia yang berbicara, tapi juga jangan terlalu banyak bicara.. pepatah kuno mengatakan kita diberi satu mulut dan dua telinga yang artinya sebaiknya kita lebih banyak mendengar daripada berbicara, tapi kalo dia ga ngomong-ngomong juga, pancing agar dia yg banyak bicara.

2. Jangan bilang kamu tuh cewe paling cantik yang pernah aku temui , hasil dari ini sudah sangat jelas.. ini adalah gombalan kelas playgroup.. please.. hentikan ini sebelum dia mulai mual dan muntah darah. Cewek-cewek akan berfikir bahwa anda tukang gombal yang seharusnya mulai mencuci mulutnya di laut, jadi kalo bro dah ngomong gini, mending ke laut aja.

3. berkenalan apa adanya, jangan berbohong.. sedikit memanipulasi boleh tapi tidak berbohong, memanipulasi bisa seperti ini.. misal ditanya ama cewe-nya
“kmu udah nikah belum sih ?”,
ga perlu jawab.. bilang aja
“kenapa? kamu tertarik ya untuk nikahi aku ya? ” ,
lalu segera alihkan topic pembicaraan ato ajak becanda.. dia akan melupakannya.

4. biasakan untuk tidak menjelek-jelekkan orang lain, pada cewe bodoh.. dia akan berfikir bahwa anda sok pintar.. pada cewe pintar, anda akan nampak sebagai tukang adu domba.

5. Nama adalah hal yang penting, jangan pernah lupa.. jangan lupa bertanya namanya dan jangan melupakannya, kalau bisa beri dia julukan yang akan dia kenang selamanya.. intinya being noticeable in special way.
contoh :

Saat berkenalan dengan cewe yang cakep, putih, dan baik hati.. saya beri julukan padanya ‘casper’, apakah dia protes?? tentu saja dia sempat bertanya dengan protes, aku beri dia jawaban seperti ini :
“kan kamu putih, baik hati dan imut, jadi aku inget ama casper tapi kalo ga suka dipanggil gitu, ya gpp deh casper…, eh salah lagi..” , dan bro.. dari nomor baru pun, jika saya kirim sms dan memanggilnya casper, dia mengingat saya. Hahaha..

6. pada saat ngobrol dengannya, jika sudah kehabisan topic berbicara, segera pamit untuk sibuk atau apapun.. jangan menjadi membosankan dengan memberikan topic yang mungkin tidak dia suka, dengan pamit mau sibuk, bro malah akan terlihat sebagai seseorang yang bertanggung jawab pada diri sendiri, maksudnya gini.. kalau bro pamit mau sibuk, dia akan berfikir jika bro sedang bekerja, atau mungkin melakukan sesuatu yang penting buat bro. Contoh :

eh sorry yak, aku mo lanjut kerja dulu, ntar aku sambung lagi yah, soalnya kamu orangnya cukup asik diajak ngobrol.

jangan bilang dia asik banget, kenapa ?? karena akan bikin dia secara ga sadar jadi jual mahal dan semakin sulit didekati.

atau, bro bisa minta dia cerita soal sesuatu yang dia senangi, misal hobi.. jika ini sudah dan bro benar-benar mentok topicnya.. gunakan cara diatas.

7. berikan pujian/hadiah secukupnya dan ikhlas, jangan sering-sering juga memberikannya, caranya ? jangan memuji berlebihan dan setelah memuji, segera bicarakan hal lain.

8. Ingat untuk selalu menjadi org yg menyenangkan dan jgn pasif di depan cewe. Klo deketin cewe banyak diemnya mending mundur aja deh atur strategi dulu, klo diterusin banyak diemnya bakalan ilfil dia, ujung2nya gagal dapet bekicod deh……. GaTot alias Gagal Total

9. Jangan sampe kita kelihatan terlalu memburu dia, dijamin deh dia bakalan mundur teratur menjauh, kalem aja slowly but sure. Hargai proses, karena di sini tantangannya. Hidup adalah perjuangan & SSB juga suatu perjuangan tersendiri. Challenge is like art, so SSB is an Art

10. Klo gak mau proses & pengen yg cepet dapet bekicot ya udah siapin aja duit & langsung telpon ce bisyar. Klo gini mah ga akan ada deh bahasan tips & trick SSB di sin

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar